Kalo menurut bro oscar ada bener nya juga. Semua pasti punya kelebihan n
kekurangan. Kita coba list yang 3 besar yuk...

Apple:
Kelebihannya games asik, aplikasi juga menarik, jujur aja android masih
kaya. GUI nya user friendly.

Kekurangannya, muahal nya ampoen.

Bb:
Kelebihannya, connectivity n batre yang maknyus. Untuk urusan kerjaan,
memang paling handal

Kekurangan, UI gak menarik, monoton, n gak bisa banyak hal.

Android:
Kelebihannya, UI menarik, oprekable, open source, dan custon rom bertebaran.
Gadget yang mengerti kita lah asumsi nya

Kekurangannya, batre boros, boros data (asumsi butuh inet cepet n gak di
caps), pulsa tentu nya boros, trus ribet, perlu belajar lagi.

Sisanya, gw gak tau gak pernah pegang n belum nemu kelebihannya, kaya web os
dkk gitu.