Dulu ane termasuk yg anti BB, tapi iseng pengen ngejajal BB dgn beliin
buat istri.. eh cocok banget buat istri ane yg gaptek..hehehe...
sayangnya coba ngoprek tuh BB mentok abis.. tp sekarang kepengen punya
juga... lagi nyari2 yg second dan murah aja.. paling kepakenya buat
BBM dan email tok... itu udah cukup.. :)

salam,
Antozz

Kirim email ke