seberapa lama nomornya om?
nomor im3 saya dari taun 2003, 11 digit 0856 xxx xxxx udah ngerasain jaman
hape monokrom, java, symbian, sampe android sekarang...semua lancar jaya.
bisa tuh register paket internet quota, gaul, en browser.
memang pernah sih sekali/dua kali hilang pulsa gara2 salah registrasi waktu
pindah paket.....tapi sudahlah...yang penting masih bisa dipake.

Btw sekarang paket browser 100ribu fupnya naek dari 1 Gb jadi 2 Gb, lagi
promo katanya sampe akhir januari ini.