ribet banget ya sudah menjadi pelanggan tapi masih kena iklan dan
"pencurian pulsa"
kalo saya dulu malah kena "pencurian kuota internet" akhirnya memutuskan
berhenti total langganan internet dari si merah dan memang untuk pelanggan
paska bayar lebih enak kalo datang langsung ke CS nya.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com