Om mico..
Case nya seru ya.. Dan banyak juga ternak gadgetnya..
Saya juga dulu pelanggan loyal smartfren..
Dan sampe nge klaim koneksi nya dengan EVDO Rev B ada speed terbaik..
Bahkan rekan di kantor,  sodara saya anjurkan pake smartfren buat dapat
koneksi yg terbaik..

Btw..  Sdh beberapa bulan ini saya juga hopless dengan koneksi nya..
Dan berturut saya lepas deh si modem dan router..
Dan alhasil..  Ternyata apabila kita "melek"...  Koneksi GSM sdh sangat
jauh lebih kenceng dari quick....  Bahkan jauh lebih murah...
Kemana2 saya bawa GSM ini,  koneksi speed gak turun drastis..

@ h a r r i
Sent from LG G2