From: Mico Kelana <micokel...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 30 Oct 2013 04:25:40
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare: Habis pasang surat pembaca kompas direspon
Smartfren

Makanya saya buka trit baru minta nasehat rekan-rekan semua *pilih mana
antara Grand Duos atau S920. :)*

Jelas isteri saya milihnya si samsung lagi, karena pengalaman pake galaxy
mini, sudah bulan ke 11 tiba2 suara di hape hilang, bawa ke service center
dari ambil nomor sampai selesai total 1 jamlah sudah dilakukan pergantian
sparepart speakernya.

Yah mungkin saja kebetulan partnya ada, tapi banyak banget yang puas make
brand itu walaupun harganya mahal.

Sepertinya ada harga ada rupa........

yah semoga saja janji smartfren untuk memperbaikinya bisa cepet gak nambah
4 bulan lagi.....
saya gak mau ngemis2 minta kompensasi, karena sebenernya saya sendiri
ketika 4 bulan lalu membawa perangkat Max U dengan perasaan yang juga
berat, karena ada beberapa pengalaman yang kurang baik dengan service
center.

Sebenernya kejadian ini bukan cuma dengan perangkat smartphone saja.

Kebetulan saya juga punya 1 perangkat Mini Router Smartfren AR910B, saya
beli 2 unit di modemku.com, dari ke2 unit tersebut 1 unit bermasalah tidak
bisa dicharge. Perangkat tersebut sejak 19 September lalu sudah diterima
oleh pihak modemku.com utk diteruskan ke smartfren.

Yah sampai sekarang belum ada kabar berita,

memang sepertinya smartfren sedang bermasalah dengan saya nih........

Sampai2 koneksi di rumah yang biasanya adem ayem aja tiba2 juga ngaco, saya
punya 3 jenis perangkat modem yang bisa konek ke smartfren, 1 modem RevA, 1
modem Rev B dan 1 Mini Router yang sedang sakit diusia yang masih muda.

Akhirnya untuk koneksi saya pindah ke kartu cdma hijau, sudah 3 bulan ini
pakai kok rasanya stabil, walaupun tidak dijanjikan kecepatan sampai
14Mbps...

Pekerjaan saya semuanya terbantu oleh kartu cdma hijau ini, padahal
informasinya mereka juga mengalami kebangkrutan yang mirip2 dengan
smartfren.

Ya semoga ini bisa jadi tambahan info untuk rekan2 yang lain, semoga cepet
diperbaiki perangkatnya dan sepertinya kalau nanti bener juga isteri sudah
meminang hh yang lain :)

selamat menjalankan ibadah sholat shubuh rr semua...