Lucu juga sih kalau pihak SF dibilang berusaha menghubungi customer karena
gagal telp, sampai nunggu dapat alamat email customer dari surat pembaca.
Email dengan SMS lebih susah mana ya?

Pengalaman saya service di Motorola, karena sesuatu hal saya tidak angkat
telp dari service centre. Tapi mereka SMS saya untuk menginformasikan
kondisi device saya yang diservice. Jadi ada usaha service centre untuk
komunikasi dengan customer.

Lagipula, tentunya service centre SF juga punya data, barang2 yang
diservice yang masih ngendon di service centre belum diambil sama customer.
Harusnya difollow up entah itu seminggu sekali, sebulan sekali sampai pihak
customer tahu kalau barang yang diservice sudah bisa diambil. Gak perlu
nunggu sampai ada surat pembaca.

Namanya juga service centre, harusnya prioritas beri service terbaik pada
customer.

~ rock music is only worth listening to at full blast ~