Dear All, izinkan saya curhat tentang produk laptop asus disini ya...

Bermula saat saya datang ke pameran komputer pada tanggal 2 November 2013.
Karena kebutuhan akan laptop akhinya saya membeli laptop asus seri X202E di
pameran tersebut. Tanggal 4 November 2013 laptop ini saya bawa dinas keluar
kota (rencana 2 minggu), namun baru digunakan pada tanggal tersebut laptop
ini langsung mati total, sama sekali tidak berfungsi..saya sangat ingat
baru buka windows langsung off dan tidak bisa nyala lagi.terpaksa saya
membeli laptop lagi karena saya harus bekerja di luar kota selama dua
minggu (laptop acer).

Karena kesibukan saya, singkat cerita laptop akhirnya baru bisa saya
service tanggal 28 Desember 2013 di service center Senayan Trade Center
(STC) Lt.1 No.1003A. itupun setelah saya datang kedua kalinya karena yang
pertama saya ditolak dengan alasan waktu sudah habis (saya datang 11.30
siang).

Selanjutnya, tanggal 18 Januari 2014 saya ambil laptop saya karena sudah
selesai diservice, namun karena saya sudah membeli laptop akhirnya laptop
ini praktis tidak saya gunakan. Didasari ingin menggunakan Laptop ini
akhirnya saya baru menggunakanyanya pada kira-kira bulan Maret 2014 namun
lagi-lagi baru saya gunakan beberapa jam laptop ini rusak dan tidak
berfungsi lagi. Akhirnya saya datang lagi ke service center  STC pada
tanggal 14 Juni 2014 untuk claim service kembali. Lalu laptop baru bisa
saya ambil pada tanggal 5 Juli 2014.

Berharap laptop akan bisa digunakan setelah service kedua, malah sebaliknya
saya dapatkan laptop kembali ngadat tidak lama setelah diservice.

Selanjutnya saya beberapa kali coba datangi service center di STC namun
karena waktu yang kurang pas dan lainnya akhirnya saya ditolak dengan
alasan nomor antrian habis..akhirnya laptop ini jadi onggokan sampah
dipojok lemari sampai saya ingat kembali bahwa ada laptop asus yang tidak
pernah saya pakai..karena penasaran sejak bulan November 2015 kemarin saya
datangi lagi service center STC pada hari sabtu tepatnya pada tanggal 14
dan 28 November 2015 namun lagi-lagi saya ditolak karena nomor antrian
habis padahal saya datang jam 9.30 pagi (SC buka jam 10.00) dan saya
disarankan untuk datang pada waktu kerja.

Akhirnya karena ingin segera selesai permasalahan dengan laptop ini
akhirnya saya baru bisa datang hari ini (senin, 7 Desember 2015) pukul
18.00 namun saya sungguh kecewa dengan pelayanan SC STC lagi-lagi-lagi-lagi
dan lagi saya ditolak karena nomor antrian habis. Mereka bilang saya harus
datang pagi, Lo pikir gw ga kerja apa?Cuma gara-gara produk lo yang buruk
gw harus ngabisin waktu 2 tahun (dengan frekuensi kedatangan melebihi 10x)
untuk ngurusin laptop buruk lo?helllooo..go to hell aja lah..

Dari pengalaman saya ini dapat disimpulkan 2 hal :

1.       (menurut pribadi saya) bahwa laptop asus merupakan produk dan
service center   terburuk dalam pengalaman saya..bahkan lebih buruk dari
service center sony.

2.      Dengan sering ditolaknya saya dan mungkin beberapa orang customer
asus pada SC STC karena kehabisan nomor antrian berarti memperkuat
kesimpulan saya bahwa produk asus benar-benar terburuk.
Semoga manajemen asus membaca dan mau merubah cara kerja dan proses
produksinya

Mohon maaf apabila disini bukan tempatnya menyampaikan pendapat ini...
wassalam,

seno indarto

(nota pembelian dan surat service masih saya simpan hingga detik ini, jadi
tanggal yang tertera di atas dapat dipertanggungjawabkan)

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA