Bukan maksud ngebelain asus, sama sekali tidak ada

sepertinya memang hoki2an juga atau tergantung seri laptop asusnya

Kebetulan saya user 2 notebook asus. Seri A42JA sudah 4 atau 5 tahun
sekarang saya gunakan. Penggunaan cukup intens buat high graphic games
walau sebatas max mampunya sekelas cod black ops 2 misalnya tapi
Alhamdulillah tidak pernah rusak, hanya masalah battery saja sekarang perlu
ganti.

kedua saya pake rog series ini lebih extreme lagi hardcore games 2014-2015
dicobain dengan laptop ini walau gak seintens laptop saya satunya. Gaming
dalam sepekan cuma 14-16 jam tapi semoga gak ada trouble apa2.

Tapi khusus smartphone, i won't give a try for asus :D