@Om Iqbal : Pastinya saya kirim ke surat pembaca. saya berani sumpah laptop
ini tidak pernah saya gunakan lebih dari 8 jam (jam kantor) karena
keseringan ngadat, oya ternyata setelah saya cari di google, saya cukup
sabar juga. Sudah banyak  komplain ttg asus ini bahkan ada yang mirip
dengan pengalaman saya tapi dia minta ganti baru.

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016086810/kecewa-berat-dengan-pelayanan-dan-service-asus-orang-asus-masuk-sini/

@Om Ari & Om Een : sip Om, beda pengalaman saja...mungkin juga karena
memang beda  tipe laptop  tapi karena saya lebih dari 10x datang ke SC STC
saya perhatikan makin banyak org yang service produk asus dan banyak juga
yang ditolak karena mereka membatasi pelayanan..kalau ini terus berlangusng
tidak mustahil  jika nasib bisnisnya seperti produk sony

Pada 7 Desember 2015 21.05, Een Permana Deswarja <eenpermana....@gmail.com>
menulis:

> [...]
> sekarang saya gunakan. Penggunaan cukup intens buat high graphic games
> walau sebatas max mampunya sekelas cod black ops 2 misalnya tapi
> Alhamdulillah tidak pernah rusak, hanya masalah battery saja sekarang perlu
> ganti.
>
> kedua saya pake rog series ini lebih extreme lagi hardcore games 2014-2015
> dicobain dengan laptop ini walau gak seintens laptop saya satunya. Gaming
> dalam sepekan cuma 14-16 jam tapi semoga gak ada trouble apa2.
>
> Tapi khusus smartphone, i won't give a try for asus :D

> Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

Allahu Akbar