@Om Kelvin : seharusnya memang seperti itu, SC harus lebih baik lagi karena
produk mereka bermacam-macam..Oya soal sudah ke SC ditmpt lainnya, yang
saya lihat di Buku garansi mereka hanya punya 2 SC yaitu di STC dan Harco
mangga 2 tp di harco mangga dua khusu untuk HP saja (info dari petuga SC di
STC)

@om Herry : iya service Asus memang lama dan panjang, kalau tidak kena
biaya itu karena masa garansi om..

@Om Mave : pastinya dicoba om, testnya meliputi test nyala, isi user dan
password, cek layar sentuh dan dead pixel, mainkan sebentar habis itu
langsung off..tapi pastinya ga mungkin digunakan ditmpt pameran
berlama-lamakan

@Om Cahyadi : iya sepertinya distributornya cukup banyak dengsn produk yang
banyak juga, makanya mereka harus lebih aware pada customer...di indonesia
customer memang selalu jadi korban...oya setahu saya asus ini memang pemain
utama mainboard jadi wajar kalau mainboardnya bagus...

terima kasih Om-Om yang sudah memberikan informasi dan dukungan...

update : saya sudah kirim ke surat pembaca detik, kompas dan media
konsumen...ada lagi tidak ya tmpt menuliskan surat pembaca?tolong infonya
dong

Pada 8 Desember 2015 00.35, J. Cahyadi <milis...@gmail.com> menulis:

> [...]
>
> SEMPURNA UTAMA
> Graphics Card, Networking, Storage
>
> ERAJAYA
> ZenFone, Tablet, PadFone
>

> Saya Pernah service ke DATASCRIPT hanya bisa replacement unit - hati hati
> dan teliti kembali unit replacementnya.
>
> Saya pernah Service ke ASTRINDO, bisa service dan replacement mainboard,
> so far memuaskan pelayanannya.
>
> Jadi memang sepertinya beda distributor beda pelayanannya.
>

> Cheers,
> Cahyadi

> Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

Allahu Akbar