Dear all,

Mohon izin nanya di jalum. Mau follow up pertanyaan "numpang" saya di
thread yg lain. Adakah di sini yang sudah membeli Tablet AllDoCube Power M3
(T1001) 4G yang di jual di jd.id (atau langsung dari website luar, seperti
Aliexpress, Banggood, Gearbest, dll)? Saya lihat di kolom review di jd.id
sudah cukup banyak yg beli, dan saya pikir mungkin ada penghuni milis di
sini yang sudah pakai. Saya hanya mau nanya, apakah tablet ini bisa
memainkan/support video dengan codec h.265? Saya juga sudah nanya hal ini
sebetulnya ke sellernya dibagian tanya jawab, tapi jawabannya ga menjawab
sama sekali. :)

Saya juga dah nanya² di berbagai website yg me-review tab ini tapi juga
belum ada respond. Di beberapa youtube vlog review juga sama, belum ada
jawaban.

Just in case ada yg punya, dan bingung gimana ngetesnya, caranya mudah,
minta tolong ke link ini:

https://x265.com/hevc-video-files/

Web itu berisi sample/contoh video dengan format h.265. Download saja
file/video: x.265 Tears of steel 1080p @400kbps. Jangan khawatir, ukurannya
sangat² kecil, hanya 700kb. Lalu, file/video yg telah didownload ini minta
tolong diplay dengan mxplayer, namun tolong decoder nya diubah menjadi hw
atau hw+, jangan sw. Kalau seandainya file/video itu bisa diputar dengan hw
atau hw+, itu artinya tab nya support h.265.

Terima kasih banyak sebelumnya, dan mohon maaf apabila ada yg kurang
berkenan.

Salam,
Herman