Inget2 saya dulu juga pernah pakai huawei ideos slim tablet. Sejak itu, gak
mau pake tablet huawei lagi. Mending samsung tablet, meski second.

Kalo budget nya 2 juta, mungkin bisa lihat tab s.
Tab s2 second masih diatas 3jutaan, kayaknya.

Sy sebenernya juga minat nyobain mi max 2 atau mi max 3, tapi kapok karena
pernah pake mi max 1, bisa jalan 4G smartften hanya 5 menit, setelah itu
gak pernah bisa connect lagi. Aneh. Kurang dari 12 jam, lgsg sy jual lagi.

Maaf OOT dari ngomongin codec. Hehehe