Nah itu dia Om Tino, padahal sebetulnya kayanya ini spec nya harusnya
lumayan bagus, tapi dukungan os support nya kurang.
Itu makanya, saya agak gimana gitu dengan huawei (dan merk lain sebetulnya
yg support os nya kurang), mana bloatware nya juga banyak.

Kebetulan, si Alldocube ini, selain ada dual sim nya (support 4G pula), OS
nya juga katanya "pure" Android 7 (Nougat), dan ga ada bloatware nya. Ini
nih menurut saya yg paling ok. Saya ga butuh app² ga jelas, klo cuma untuk
browsing dan nonton film aja mah, hanya butuh yg simple² aja, browser,
youtube, mx player, done!

Sudah 2 hari saya coba cari tandingannya nih dengan price range yg sama, ga
nemu. Harga cuma Rp. 1.840rb, dan klo dapet diskon 100rb promo dengan BNI
atau JCB, jadinya cuma 1.740rb! Beli pake cicilan 0% 12 kali, jadinya
payment sebulan ga kerasa sama sekali! Hahaha

Bahkan tablet lain yg terkenal "murah" pun seperti advan atau polytron (ada
ga ya?), Teclast, dll, ga ada yg spec nya segini dengan harga segitu. So,
bener² worthy, karena tujuannya memang cuma buat nonton dan browsing²,
youtube-an.

Salam,
Herman