On Monday, September 24, 2018 at 12:02:27 AM UTC+7, rudi thio wrote:

> Om Indra, bisa langsung dari hp kita,
> dial *123*8484#
> 110rb untuk masa aktif 360 hari

om HSW biasa menyimpan sim cardnya saja, tidak dipasang di hape ya?
salah satu notifikasi yang bermanfaat sebenarnya SMS, terutama saat baru
saja melakukan transaksi ke provider. misalnya paket aktif dsb.
SMS juga rajin saya backup, berhubung nomor XLnya masih aktif.

kalo sim card XLnya tidak terpasang di HP memang susah menyimpan bukti
transaksi seperti ini.

om HSW bisa mengakses MyXL tanpa sim card terpasang kah? kalo saya males
install apk myxl karena ROM udah penuh heheheh

--

--jim.