Barusan ada telepon masuk dari 0274-557604. Ternyata dari petugas XL.

1. Masa aktif nomor XL saya telah dikembalikan ke 23 Juli 2019.

2. Pulsa Rp100 ribu ditambahkan ke nomor XL saya.

Saya tetap meminta jawaban pasti mengapa nomor saya bisa mendadak hangus.
Kata penelepon, hal itu masih ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw