-----Original Message-----

From:  "Ferdinand" <[EMAIL PROTECTED]>
Subj:  RE: [id-PalmOS] Ask for best software in centro
Date:  Sat 2 Aug 2008 21:38
Size:  2K
To:  <id-PalmOS@yahoogroups.com>
cc:  <id-PalmOS@yahoogroups.com>

                 saya cb bantu jawab yah...
 Smg ga salah
 1 byk pilihan dgn plus minus sendiri
 (mundu,webmessenger,gizmo,dll) tp yg pernah sy cb br itu saja
 2 chatter.keunggulannya bs imap idle(push mail alike)
 3 kl tdk mo instal java bs cb xiino
 4 boleh cb yaps...yg ini freeware
 5 ga tau hehe...

 Contacts std palm ga bs sort bdasarkan firstname (cmiiw) jd kl sy semua
contact namanya pindah ke lastname

 Cheers
 Ferdinand