From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, August 02, 2008 7:18 PM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: [id-PalmOS] Ask for best software in centro

Dear all

udah dua hari pake centro and so far udah puas banget.saya termasuk orang yg
fanatik sama sesuatu yg simpel makanya pertama pake palm lsg klop.
Anyway ada beberapa hal yg saya minta saran rekan2 sekalian.
Saya pakai palm mostly untuk sms dan organiser aja jadi udah cukup. Tapi
saya butuh beberapa saran program andalan untuk hal2 berikut :

1. Online ym enaknya pakai apa y?
2. email client yg handal n simpel?ga tau kenapa saya ngrasa kurang sreg aja
ama versa mail
3. web browsing ada yg lbh bagus ga ya?
4. aplikasi penyimpan data rekening bank,password,no cc. Penting bgt nih
buat saya.
5. Ah terus aplikasi yg bisa buat penanda ada sms masuk.selama ini klo
centro saya tinggal bentar kadang saya mesti aktifin screen cmn utk cek ada
misscall atau sms baru,lebih mudah apabila ada indicator light utk tanda
miscal maupun sms yg blm terbaca.

Mungkin sementara itu aja dulu, sekarang saya masih bingung cara ngurutin
contact berdasarkan first name msh blm bisa..

Terima kasih sebelumnya atas saran rekan2 sekalian..