pake butler di situ ntar ada pilihan " Attention Grabber" trus checklist
incoming sms dan bisa di set supaya flash screen, atau set led atau macem2x
deh komplit, kalau saya cukup nag alertnya pake LED, kasih warna hijau , jd
keliatan gitu bgitu LED ijo trus ini ada sms , must have apps deh butler dan
phone technician , utility dashyat buat treo / centro