From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of chairul syahri
Sent: 13 Desember 2005 14:43
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] Mohon Info Tentang Vaksinasi Influenza Untuk Haji

Mbak Ida/ Mas Krisna dan IKS Listener....

Insya Allah, minggu ke-4 bulan ini saya+istri+ibu saya, akan menunaikan ibadah haji. Salah satu rekan saya menyarankan agar saya disuntik vaksin influenza karena musim dingin (saya sudah disuntik vaksin Meningitis - saya tidak mendapatkan info tentang vaksin influenza ini pada saat manasik maupun membaca dari beberapa buku). Info yang saya ingin dapatkan :
1. Apakah vaksin influenza tersebut diperlukan? (saya penderita sinusitis)
2. Apakah ada efek sampingnya?
3. Dimana saya bisa mendapatkannya, karena hari ini saya sudah menghubungi RS Pondok Indah, RS Internasional Bintaro dan RS Puri Cinere yang menyatakan bahwa mereka tidak punya stok vaksin.

Terima kasih sebelumnya apabila ada rekan2 yang membantu saya.

Chairul

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping