Hello Dolly,

Thursday, March 17, 2005, 10:11:13 PM, you wrote:

DS> Mas Budi & Mas HN, jika berkenan sudikah anda ber-rekonsiliasi
DS> agar hilang segala resah dan gundah kalangan Cyber di Indonesia.

setahu saya urusannya adalah antara lembaga APJII dan IDNIC (ccTLD
ID), bukan antar personal hn dan br. kebetulan saja keduanya adalah
tokoh yg menjadi "gateway". jd kalo ada yg memang kudu dibicaraken,
semestinya perwakilan pengurus kedua belah pihak ini duduk 1 meja.

silahkan dirembug. kita semua mempercayakan.

apapun hasilnya, saya pikir semua cukup dewasa utk memberiken yang
terbaik bg kepentingan komunitas internet nasional. bukan egosentris
masing2. sehingga urusan gak melebar kemana2.

--
Best regards,
 Pataka                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke