Bagus juga ya pendapat pak Adi ini, karena hasil dari riset tsb tentu akan
dipergunakan dalam pengembangan regulasi domain co.id ;-). Dengan cara tsb
,minimal dari peserta milis ini akan bisa memberikan masukan baik untuk
kesempurnaan proposalnya ataupun metodanya supaya itu nanti hasilnya bisa
mendorong ke arah sebuah regulasi domain co.id yg diterima oleh semua
kalangan ;-).

Salam
-marno-