On Thursday 19 September 2002 16:54, Indra K. Hartono wrote:

> Lha Pak, kalau penerapannya spt itu, berarti sudah sensus.
> Tidak perlu sampling lagi. Mengingat semua populasi akan didata.

Maksudku gini....
Pengguna domain .co.id khan ada 8747 buah.
Kalau bisa semua didata/dikirimin angket, ya syukur.... (tapi jadi sensus yah,
hehehehe)

Kalau terlalu sulit, ya kita bisa ambil (misalnya) sekian persen dari 8000
itu.
Pengambilannya bisa secara acak, atau terstruktur ( sekian dari domain yang
terdaftar tahun 1995, sekian dari yang 1996, dst).

> Wah, kalau ini sih OOT lah.. hehe.. :-)

Lho, tapi ini beneran lho....
domain .co.id khan tidak mengenal kata "expire".
So, dari 8000-an domain .co.id, bisa saja ternyata hanya sekian yang masih
aktif dan atau digunakan dengan baik.
Sisanya terdaftar oleh EDP yang sudah tidak bekerja di sana, iseng, hanya
sekedar proyek, dll :-P

Btw, waktu lalu aku coba akses domain-domain .war.net.id, ternyata banyak yang
tidak aktif, heheheheheh.....

--
Salam,

Adi Nugroho