At 10:44 AM 9/19/02 +0700, you wrote:

>Nah ada usul lagi pak ;-). Riset yang mau mengarah ke arah regulasi memang
>tidak mudah. Mungkin bila didalam  milis ini ada peserta yang  alumni
>Planologi dan Hukum PTN atau PTS mana saja bisa dilibatkan. Karena
>keduanya mengetahui seluk beluk soal pembuatan regulasi ;-).
>
>Salam
>-marno-

Pak Adi Nugroho & Pak Marno,

Terima kasih atas usulannya.

Utk segmen "PENGGUNA" (baca bukan: "PEMILIK") domain co.id,
sudah kita distribusikan informasi ttg riset ini. Feedbacknya
ternyata juga cukup responsif.

Catatan: kalau "SEMUA" pengguna domain diundang spt dalam
metode diatas, itu sudah menjelma menjadi Sensus.
Judulnya sudah bukan riset lagi. :-)

B. Rgds,
-ikh