Mungkin bisa dipertegas Pak Admin or.id (dan admin .id lainnya), untuk
masalah peraturan yang menyangkut pendaftaran domain .id ini.

Pertama, untuk .or.id apakah diperbolehkan untuk berjualan? Seharusnya
nggak boleh. Kan udah ada .co.id dan .net.id. Pasti susah kan, minta
ijin resmi dagang "barang gituan"? (Nggak tau ya, kenyataan di lapangan
gimananya)

Kedua, peraturan di webhosting company di Indonesia melarang adanya
pemuatan materi dewasa "numpang" di server mereka. Ya kita harus
konsisten lah, nama domain juga harus begitu. Minimal ada
"self-cencorship", pun termasuk nama domain ini.

Ketiga, kalau emang "masih nekat" mau "jualan" di internet, ya ambil
nama domain .com, .net atau .org dan hosting di luar negeri sana. Jangan
menambah ruwet masalah yang udah ada di domain .id, serta buat masalah
ama pihak hosting company di Indonesia (kalau mereka mau numpang di
server dalam negeri).

Jadi, JANGAN APPROVE pengajuan nama domain sexshop.or.id
Nuwun.

Budhi