he he he...

Bikin aja DTD baru... sex.id :))
Toh nggak ada aturan yang menentangnya :-)
Lagian sudah banyak requesternya.

Saya yakin semuanya setuju :-)
Dan pasti akan mendongkrak domain .ID

At 04:01 03/02/28 -0800, Alexander Zurrie wrote:

>Jadi agak bingung sekarang IDNIC ambil decision
>melalui vote dari millis yach?

he he he...tergantung Kang. Mungkin ada baiknya diganti model vote aja, kayak sidang keamanan PBB. Admin punya hak veto...he he he...Juga layaknya sidang keamanan PBB, masing-masing pihak ngomong aja, setuju atau tidak. Nggak usah ada alasan, kalaupun ada alasan juga nggak bakalan dipakai...ha ha ha...
Baru tahu kalau jadi admin domain gampang, tinggal ngomong "YA" atau "TIDAK", and then woila...finished :-)

sexshop.or.id??? Setuju aja kali ya, siapa tahu nanti dia hosting di tempat saya, jadi nambah hit...ha ha ha...

Regards,
-kelik-