saat Sunday 02 March 2003 16:02, kau tulis:
> Saya kira pengajuan ini harus ditolak mentah-mentah....untuk menyelamatkan
> generasi dari dekadensi moralitas dan membentengi karakter bangsa dari
> kehancuran akhlak yang kahirnya menuju pada kehancuran bangsa.
>
> Justru kalo boleh saya sarankan...IDNIC dan teman2 untuk mencoba membuat
> s/w yg dapa mencegah masuknya situs porno atau hal2 yg berbau
> porn...seperti yg dilakukan DepHan China...
>
> Kenapa kita tidak mencobanya?

+untuk masalah domain sexshop.or.id saran saya tolak saja.... kenapa harus
pake .or.id bukannya harusnya kalo penjualan alat harus pake .co.id minta
ijinnya yang lengkap dan musti ada pengawasan so kalo disalahgunakan dicabut
aja. kan ada ketentuan IDNIC yang demikian :)

ok, met mempertimbangkan
Salam Sejahtera,

Thomas Rudy Haryanto