saya pribadi lebih condong ikutan kata pak Budi
kalo semua keinginan konsumen/pengguna diikutin, bisa repot berat semua
penyelennggara. dan lagi bisa menimbulkan "sirik2an" antar pengguna.
kalo mau simpel nya, kalo suka pake, kalo ngga suka ya udah, cari yg laen
(eh, lupa, dot id cuman satu yah, hehhehehe.....)

Wass...

> Ini yang repot karena pengguna sering sekali berantem,
> kemudian menyalahkan penyelenggara.

> Wah, *JUSTRU* karena kita belajar dari kesalahan orang luar negeri
> maka kita membuat aturan yang lebih bagus.
> Eh, luar negeri ini yang mana? Karena banyak juga TLD lain yang
> justru lebih ketat daripada tempat kita (ada yang harus pakai lampiran
> dari akte notaris kalau mau daftar lho.)

> Sebagai *pelajaran* bagi kita, penggunaan .com yang sesuka hati
> sudah "menghasilkan" pemenjaraan seseorang di Indonesia.
> Ini yang kita harap tidak terjadi di Indonesia.

> [...]

To Be Or Not To Be... That Is The Question...