Dan hebatnya gak ada yang mati di A-Team.... BTW, yang namanya The-A-Team ini kan sebenernya nama/julukan dari team pasukan elit...
======================== Ignatius S Wibowo [EMAIL PROTECTED] ======================== Visit www.artzdesign-studio.com Photography & Design services ----- Original Message ----- From: "Alidjaja Ivan" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[email protected]> Sent: Tuesday, September 18, 2007 8:22 AM Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds... > pokonya A Team cuma perlua junk yard dan modal nekat.... > > > ________________________________ > > From: [email protected] > [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan > Sent: 17. syyskuuta 2007 16:57 > To: [email protected] > Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: > [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds... > > > > Sementara A-Team dikejar-kejar oleh negara. > > Boro-boro ada yang nge-backing resource-nya. Biasanya juga dari > junk yard. > Dapet seng buat shield itu udah bagus itungannya tuh. He he > he... > > Ario > > _____ > > From: [email protected] > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > [mailto:[email protected] > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] > On Behalf Of Arlandi Landjono > > --- Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@ > <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> > formin.fi> wrote: > > > > > The A team vs Mission Impossible Team ....menang mana? > > > > MI Team lah... > resource mereka dibacking ama negara > > a.r.l.a.n > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > >
