ga inget bos..tapi gw pernah liat juga bajakannya...tapi ga banyak...

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Erianto Rachman
        Sent: 17. syyskuuta 2007 23:29
        To: [email protected]
        Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:
[Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
        
        

        Hahahahaha
        
        Gw sempet liat tuh ada yang jual DVD bajakan The A-Team lengkap
satu Season
        
        Eh ngomong2 The A-Team itu sampe berapa season ya?
        
        Salam
        
        Eri
        
        _____ 
        
        From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        On Behalf Of Ario Wirawan
        Sent: Monday, September 17, 2007 4:57 PM
        To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:
        [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
        
        Sementara A-Team dikejar-kejar oleh negara.
        
        Boro-boro ada yang nge-backing resource-nya. Biasanya juga dari
junk yard.
        Dapet seng buat shield itu udah bagus itungannya tuh. He he
he...
        
        Ario
        
        _____ 
        
        From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
        <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]
        On Behalf Of Arlandi Landjono
        
        --- Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@
<mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
        formin.fi> wrote:
        
        > 
        > The A team vs Mission Impossible Team ....menang mana?
        > 
        
        MI Team lah...
        resource mereka dibacking ama negara
        
        a.r.l.a.n
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke