kl soal ginian..nunggu pakarna utk ngomong : )
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Holodeck 2469
Sent: 18. syyskuuta 2007 9:26
To: [email protected]
Subject: Re: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:
[Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
Dan hebatnya gak ada yang mati di A-Team....
BTW, yang namanya The-A-Team ini kan sebenernya
nama/julukan dari team pasukan elit...
========================
Ignatius S Wibowo
[EMAIL PROTECTED]
<mailto:holodeck.2469%40indosat.net.id>
========================
Visit
www.artzdesign-studio.com
Photography & Design services
----- Original Message -----
From: "Alidjaja Ivan" <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> >
To: <[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> >
Sent: Tuesday, September 18, 2007 8:22 AM
Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:
[Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
> pokonya A Team cuma perlua junk yard dan modal nekat....
>
>
> ________________________________
>
> From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Ario Wirawan
> Sent: 17. syyskuuta 2007 16:57
> To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan:
RE:
> [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
>
>
>
> Sementara A-Team dikejar-kejar oleh negara.
>
> Boro-boro ada yang nge-backing resource-nya. Biasanya juga
dari
> junk yard.
> Dapet seng buat shield itu udah bagus itungannya tuh. He he
> he...
>
> Ario
>
> _____
>
> From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
> On Behalf Of Arlandi Landjono
>
> --- Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@
> <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
> formin.fi> wrote:
>
> >
> > The A team vs Mission Impossible Team ....menang mana?
> >
>
> MI Team lah...
> resource mereka dibacking ama negara
>
> a.r.l.a.n
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]