kl soal ginian..nunggu pakarna utk ngomong : )

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Holodeck 2469
        Sent: 18. syyskuuta 2007 9:26
        To: [email protected]
        Subject: Re: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:
[Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
        
        

        Dan hebatnya gak ada yang mati di A-Team....
        BTW, yang namanya The-A-Team ini kan sebenernya
        nama/julukan dari team pasukan elit...
        
        ========================
        Ignatius S Wibowo
        [EMAIL PROTECTED]
<mailto:holodeck.2469%40indosat.net.id> 
        ========================
        Visit
        www.artzdesign-studio.com
        Photography & Design services
        ----- Original Message ----- 
        From: "Alidjaja Ivan" <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> >
        To: <[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> >
        Sent: Tuesday, September 18, 2007 8:22 AM
        Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:

        [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
        
        > pokonya A Team cuma perlua junk yard dan modal nekat....
        >
        >
        > ________________________________
        >
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Ario Wirawan
        > Sent: 17. syyskuuta 2007 16:57
        > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan:
RE:
        > [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
        >
        >
        >
        > Sementara A-Team dikejar-kejar oleh negara.
        >
        > Boro-boro ada yang nge-backing resource-nya. Biasanya juga
dari
        > junk yard.
        > Dapet seng buat shield itu udah bagus itungannya tuh. He he
        > he...
        >
        > Ario
        >
        > _____
        >
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        > On Behalf Of Arlandi Landjono
        >
        > --- Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@
        > <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
        > formin.fi> wrote:
        >
        > >
        > > The A team vs Mission Impossible Team ....menang mana?
        > >
        >
        > MI Team lah...
        > resource mereka dibacking ama negara
        >
        > a.r.l.a.n
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        > 
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke