JK Rowlings : ST with wands and dragon...
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Erianto Rachman
Sent: 17. syyskuuta 2007 22:10
To: [email protected]
Subject: [Indo-StarTrek] Star Trek XI (was: Braneworlds...)
Hi,
Saya coba merubah subject -nya menjadi sesuatu yang lain karena
sudah tidak
berhubungan dengan braneworlds lagi.
Saya coba rubah menjadi ST XI, eh ada ngebahaas time-Travel nya.
Saya coba rubah menjadi Time Travel, eh ini sih masih ST XI.
pusing gw. ya udah deh gw coba ST XI aja..
-----------------------------
Untuk Ivan;
"NOOOOOOO.!"
Nah itulah teriakan protes gw. hehehehe
--------------------------
Penulis ceritanya emang harus yang keren.
Bisa kasih ide siapa?
JK Rowlings kali bagus. kakakakaka.
Salam,
Eri
_____
From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
On Behalf Of Ario Wirawan
Sent: Monday, September 17, 2007 12:46 PM
To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
"Mungkin lebih seru" benar sekali. Malah bukan "mungkin" lagi,
tapi "pasti
lebih seru."
Cuma kayaknya that's not what Star Trek is all about, jadi
feeling gue sih
Abrams nggak akan lari ke situ. Biasanya sih produser-produser
yang
nge-reboot franchise itu berusaha mengembalikan franchise ke
akarnya dengen
mempertimbangkan faktor penonton masa sekarang supaya bisa
mendapatkan baik
penggemar lama maupun non-penggemar.
Bicara teknologi, gue sih yakin kita akan dibuat terperangah.
Soalnya
sebetulnya teknologi Starfleet zaman Kirk itu kan udah dahsyat
banget
kecanggihannya. CMIIW, minus holodeck doang, kayaknya. Apa coba
teknologi
baru yang diperkenalkan di TNG dan seterusnya? Paling cuma
kembangan dari
teknologi yang udah ada sejak zaman Kirk (contoh: communicator
tidak lagi
handheld). Cuma secara visual memang pada saat TOS dibuat belum
bisa
kelihatan bagus, masih berupa tombol-tombol dan switch-switch.
Tapi dengan
kondisi masa kini mau bikin teknologi zaman Kirk, pasti bisa
dibikin
menakjubkan. Dan nggak ada yang menghalangi mereka karena ini
kan reboot.
Kita nggak harus terpaku dengan tombol-tombol dan switch-switch
yang ada di
control board Enterprise itu.
Yang gue takutkan cuma ceritanya aja sih. Penulis skenarionya
itu lho...
Ario
_____
From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]
On Behalf Of Eka Budhiman
Iya gua juga ngak doyan ama "the past" terutama dalam
teknologi.
Banyak fans di luar menunggu paramount mau bikin layar
lebar dengan Klingon dan culture, senjatanya, etc.
Gua senang Trek juga karena teknologinya dan
culturenya.
Mungkin lebih seru kalo paramount bikin "dominion
wars" aja kali, ada Klingon, Founders, Jem'Hadar,
Romulan, Breen, Human, Vorta, dan banyak lagi.
Lebih seru pasti tempurnya.
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]