I have magic.....It is not logical... --- Alidjaja Ivan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> JK Rowlings : ST with wands and dragon... > > > ________________________________ > > From: [email protected] > [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of > Erianto Rachman > Sent: 17. syyskuuta 2007 22:10 > To: [email protected] > Subject: [Indo-StarTrek] Star Trek XI (was: > Braneworlds...) > > > > Hi, > > Saya coba merubah subject -nya menjadi sesuatu yang > lain karena > sudah tidak > berhubungan dengan braneworlds lagi. > > Saya coba rubah menjadi ST XI, eh ada ngebahaas > time-Travel nya. > > Saya coba rubah menjadi Time Travel, eh ini sih > masih ST XI. > > pusing gw. ya udah deh gw coba ST XI aja.. > > ----------------------------- > > Untuk Ivan; > > "NOOOOOOO.!" > > Nah itulah teriakan protes gw. hehehehe > > -------------------------- > > Penulis ceritanya emang harus yang keren. > > Bisa kasih ide siapa? > > JK Rowlings kali bagus. kakakakaka. > > Salam, > > Eri > > _____ > > From: [email protected] > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > [mailto:[email protected] > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] > On Behalf Of Ario Wirawan > Sent: Monday, September 17, 2007 12:46 PM > To: [email protected] > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: > Braneworlds... > > "Mungkin lebih seru" benar sekali. Malah bukan > "mungkin" lagi, > tapi "pasti > lebih seru." > > Cuma kayaknya that's not what Star Trek is all > about, jadi > feeling gue sih > Abrams nggak akan lari ke situ. Biasanya sih > produser-produser > yang > nge-reboot franchise itu berusaha mengembalikan > franchise ke > akarnya dengen > mempertimbangkan faktor penonton masa sekarang > supaya bisa > mendapatkan baik > penggemar lama maupun non-penggemar. > > Bicara teknologi, gue sih yakin kita akan dibuat > terperangah. > Soalnya > sebetulnya teknologi Starfleet zaman Kirk itu kan > udah dahsyat > banget > kecanggihannya. CMIIW, minus holodeck doang, > kayaknya. Apa coba > teknologi > baru yang diperkenalkan di TNG dan seterusnya? > Paling cuma > kembangan dari > teknologi yang udah ada sejak zaman Kirk (contoh: > communicator > tidak lagi > handheld). Cuma secara visual memang pada saat TOS > dibuat belum > bisa > kelihatan bagus, masih berupa tombol-tombol dan > switch-switch. > Tapi dengan > kondisi masa kini mau bikin teknologi zaman Kirk, > pasti bisa > dibikin > menakjubkan. Dan nggak ada yang menghalangi mereka > karena ini > kan reboot. > Kita nggak harus terpaku dengan tombol-tombol dan > switch-switch > yang ada di > control board Enterprise itu. > > Yang gue takutkan cuma ceritanya aja sih. Penulis > skenarionya > itu lho... > > Ario > > _____ > > From: indo-startrek@ > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@ > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com] > On Behalf Of Eka Budhiman > > Iya gua juga ngak doyan ama "the past" terutama > dalam > teknologi. > Banyak fans di luar menunggu paramount mau bikin > layar > lebar dengan Klingon dan culture, senjatanya, etc. > Gua senang Trek juga karena teknologinya dan > culturenya. > Mungkin lebih seru kalo paramount bikin "dominion > wars" aja kali, ada Klingon, Founders, Jem'Hadar, > Romulan, Breen, Human, Vorta, dan banyak lagi. > Lebih seru pasti tempurnya. > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > ____________________________________________________________________________________ Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play Sims Stories at Yahoo! Games. http://sims.yahoo.com/
