I have magic.....It is not logical...

--- Alidjaja Ivan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> JK Rowlings : ST with wands and dragon...
> 
> 
> ________________________________
> 
>       From: [email protected]
> [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
> Erianto Rachman
>       Sent: 17. syyskuuta 2007 22:10
>       To: [email protected]
>       Subject: [Indo-StarTrek] Star Trek XI (was:
> Braneworlds...)
>       
>       
> 
>       Hi,
>       
>       Saya coba merubah subject -nya menjadi sesuatu yang
> lain karena
> sudah tidak
>       berhubungan dengan braneworlds lagi.
>       
>       Saya coba rubah menjadi ST XI, eh ada ngebahaas
> time-Travel nya.
>       
>       Saya coba rubah menjadi Time Travel, eh ini sih
> masih ST XI.
>       
>       pusing gw. ya udah deh gw coba ST XI aja..
>       
>       -----------------------------
>       
>       Untuk Ivan;
>       
>       "NOOOOOOO.!"
>       
>       Nah itulah teriakan protes gw. hehehehe
>       
>       --------------------------
>       
>       Penulis ceritanya emang harus yang keren.
>       
>       Bisa kasih ide siapa?
>       
>       JK Rowlings kali bagus. kakakakaka.
>       
>       Salam,
>       
>       Eri
>       
>       _____ 
>       
>       From: [email protected]
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> [mailto:[email protected]
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
>       On Behalf Of Ario Wirawan
>       Sent: Monday, September 17, 2007 12:46 PM
>       To: [email protected]
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
>       Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re:
> Braneworlds...
>       
>       "Mungkin lebih seru" benar sekali. Malah bukan
> "mungkin" lagi,
> tapi "pasti
>       lebih seru."
>       
>       Cuma kayaknya that's not what Star Trek is all
> about, jadi
> feeling gue sih
>       Abrams nggak akan lari ke situ. Biasanya sih
> produser-produser
> yang
>       nge-reboot franchise itu berusaha mengembalikan
> franchise ke
> akarnya dengen
>       mempertimbangkan faktor penonton masa sekarang
> supaya bisa
> mendapatkan baik
>       penggemar lama maupun non-penggemar.
>       
>       Bicara teknologi, gue sih yakin kita akan dibuat
> terperangah.
> Soalnya
>       sebetulnya teknologi Starfleet zaman Kirk itu kan
> udah dahsyat
> banget
>       kecanggihannya. CMIIW, minus holodeck doang,
> kayaknya. Apa coba
> teknologi
>       baru yang diperkenalkan di TNG dan seterusnya?
> Paling cuma
> kembangan dari
>       teknologi yang udah ada sejak zaman Kirk (contoh:
> communicator
> tidak lagi
>       handheld). Cuma secara visual memang pada saat TOS
> dibuat belum
> bisa
>       kelihatan bagus, masih berupa tombol-tombol dan
> switch-switch.
> Tapi dengan
>       kondisi masa kini mau bikin teknologi zaman Kirk,
> pasti bisa
> dibikin
>       menakjubkan. Dan nggak ada yang menghalangi mereka
> karena ini
> kan reboot.
>       Kita nggak harus terpaku dengan tombol-tombol dan
> switch-switch
> yang ada di
>       control board Enterprise itu.
>       
>       Yang gue takutkan cuma ceritanya aja sih. Penulis
> skenarionya
> itu lho...
>       
>       Ario
>       
>       _____ 
>       
>       From: indo-startrek@
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
>       yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
>       <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com]
>       On Behalf Of Eka Budhiman
>       
>       Iya gua juga ngak doyan ama "the past" terutama
> dalam
>       teknologi.
>       Banyak fans di luar menunggu paramount mau bikin
> layar
>       lebar dengan Klingon dan culture, senjatanya, etc.
>       Gua senang Trek juga karena teknologinya dan
>       culturenya.
>       Mungkin lebih seru kalo paramount bikin "dominion
>       wars" aja kali, ada Klingon, Founders, Jem'Hadar,
>       Romulan, Breen, Human, Vorta, dan banyak lagi.
>       Lebih seru pasti tempurnya.
>       
>       [Non-text portions of this message have been
> removed]
>       
>       [Non-text portions of this message have been
> removed]
>       
>       
> 
>        
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
> 
> 



       
____________________________________________________________________________________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play 
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/  

Kirim email ke