Dragon mungkin bisa diadaptasi menjadi organic carrier ship.. dan
wands diadaptasi menjadi photon resequencer.. kalo hogwarts mungkin
Starfleet Academy hehehe...

Kalo Harpot dibuat versi spin-offnya dengan tema anjing gmn ya?
Seperti Air Bud mungkin... cuma namanya Harry Retriever dan sekolahnya
Dogwarts

LOL

Menurut saya desain starship jaman Kirk masih terlalu sederhana...
tidak ada "tekstur" nya sehingga seolah-olah seperti model gips, dan
ternyata itu dipertahankan di remakenya juga? kalau diliat dari
screenshot New Voyages sih begitu...

BTW ST New Voyages itu apaan yah? koq sitenya terpisah dari official
site ST? apa sama dengan ST XI ?

--- In [email protected], "Erianto Rachman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hi,
> 
> Saya coba merubah subject -nya menjadi sesuatu yang lain karena
sudah tidak
> berhubungan dengan braneworlds lagi.
> 
> Saya coba rubah menjadi ST XI, eh ada ngebahaas time-Travel nya.
> 
> Saya coba rubah menjadi Time Travel, eh ini sih masih ST XI.
> 
> pusing gw. ya udah deh gw coba ST XI aja..
> 
>  
> 
> -----------------------------
> 
>  
> 
> Untuk Ivan;
> 
>  
> 
> "NOOOOOOO.!"
> 
>  
> 
> Nah itulah teriakan protes gw. hehehehe
> 
>  
> 
>  
> 
> --------------------------
> 
>  
> 
> Penulis ceritanya emang harus yang keren.
> 
> Bisa kasih ide siapa?
> 
>  
> 
> JK Rowlings kali bagus. kakakakaka.
> 
>  
> 
>  
> 
>  
> 
>  
> 
> Salam,
> 
> Eri
> 
>  
> 
>  
> 
>   _____  
> 
> From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of Ario Wirawan
> Sent: Monday, September 17, 2007 12:46 PM
> To: [email protected]
> Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...
> 
>  
> 
> "Mungkin lebih seru" benar sekali. Malah bukan "mungkin" lagi, tapi
"pasti
> lebih seru."
> 
> Cuma kayaknya that's not what Star Trek is all about, jadi feeling
gue sih
> Abrams nggak akan lari ke situ. Biasanya sih produser-produser yang
> nge-reboot franchise itu berusaha mengembalikan franchise ke akarnya
dengen
> mempertimbangkan faktor penonton masa sekarang supaya bisa
mendapatkan baik
> penggemar lama maupun non-penggemar.
> 
> Bicara teknologi, gue sih yakin kita akan dibuat terperangah. Soalnya
> sebetulnya teknologi Starfleet zaman Kirk itu kan udah dahsyat banget
> kecanggihannya. CMIIW, minus holodeck doang, kayaknya. Apa coba
teknologi
> baru yang diperkenalkan di TNG dan seterusnya? Paling cuma kembangan
dari
> teknologi yang udah ada sejak zaman Kirk (contoh: communicator tidak
lagi
> handheld). Cuma secara visual memang pada saat TOS dibuat belum bisa
> kelihatan bagus, masih berupa tombol-tombol dan switch-switch. Tapi
dengan
> kondisi masa kini mau bikin teknologi zaman Kirk, pasti bisa dibikin
> menakjubkan. Dan nggak ada yang menghalangi mereka karena ini kan
reboot.
> Kita nggak harus terpaku dengan tombol-tombol dan switch-switch yang
ada di
> control board Enterprise itu.
> 
> Yang gue takutkan cuma ceritanya aja sih. Penulis skenarionya itu lho...
> 
> Ario
> 
> _____ 
> 
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]
> On Behalf Of Eka Budhiman
> 
> Iya gua juga ngak doyan ama "the past" terutama dalam
> teknologi.
> Banyak fans di luar menunggu paramount mau bikin layar
> lebar dengan Klingon dan culture, senjatanya, etc.
> Gua senang Trek juga karena teknologinya dan
> culturenya.
> Mungkin lebih seru kalo paramount bikin "dominion
> wars" aja kali, ada Klingon, Founders, Jem'Hadar,
> Romulan, Breen, Human, Vorta, dan banyak lagi.
> Lebih seru pasti tempurnya.
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 
>  
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke