--- John <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Menurut saya desain starship jaman Kirk masih terlalu sederhana...
> tidak ada "tekstur" nya sehingga seolah-olah seperti model gips, dan
> ternyata itu dipertahankan di remakenya juga? kalau diliat dari
> screenshot New Voyages sih begitu...
>
> BTW ST New Voyages itu apaan yah? koq sitenya terpisah dari official
> site ST? apa sama dengan ST XI ?
>
ST New Voyages itu kan fan made movie, alias film buatan fans yg bukan buat
cari untung.
a.r.l.a.n
________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/