Eri, **hentai mode on*** Ario n Ivan, kalo di DS9 Worf dan Jadzia kalo lagi "ML Klingon Style" itu saking ganasnya, biasanya furniture pada hancur dan mereka berdua paginya pasti masuk infirmary ketemu Dokter Bashir, biasanya pada luka2, rusuk retak, dll....interested??? :) :) :) :) :)
--- Ario Wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Just kidding, bro! > > > > Agreed. Absolutely. Vulcans seperti T'Pol, Saavik > dan (siapa tuh yang > berkhianat di Undiscovered Country?) memang > cantik-cantik. Tapi kalo > dibandingin Klingon sih, ibaratnya Vulcan berisi es, > sementara Klingon > berisi api. Pilih siapa hayo? He he he... makin > ngawur aja puasa-puasa gini. > :-) > > > > Ario > > > > _____ > > From: [email protected] > [mailto:[EMAIL PROTECTED] > On Behalf Of Alidjaja Ivan > > > > > > hohoho..tentu man..I have a heart... > > ini hanya deskripsi , menurut pendapat saya..kl ga > sama , mohon > dimaklumi, maklum...masih 'hu-mans'... > > ...tapi betul..kl Klingon itu wajahnya tidak seindah > Vulcan... > tapi kalao dilihat dari atas ke bawah, ada bagian2 > tertentu yg membuat > mereka indah...ini dari segi fisik lho.. > > belum cara jalan, cara mereka minum, cara mereka > memperlakukan > 'male'...ini yg buat klingon indah (mungkin...) > > ________________________________ > > > > > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > ____________________________________________________________________________________ Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out. http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469
