Live long and prosper.

Memang ternyata tidak bisa lepas dari spiritualisme yah. Vulcans juga, yg sdh 
segitu advanced nya, sdh segitu bagusnya dlm disiplin dan kontrol emosi, msh 
tetep kuat spiritualnya. Yah, selama tidak berdebat soal Tuhan, dan hanya 
mendiskusikan soal panggung spiritual saja, saya ok2 aja. 

Sekedar pendapat mengenai roh dll, menurut pengalaman kesadaran spiritual 
pribadi:
Energi itu berbeda2 baik tipe, frekuensi, dan kekuatannya. Analoginya, di bumi 
ini saja jenis2 energi bermacam2. 
Roh/ spirit, sesungguhnya juga "energi" yang "eksistensinya" di "alam roh / 
void" (saya banyak pakai tanda kutip karena istilah itu sbnrnya agak 
dipaksakan, sulit menamai sesuatu yg tidak ada di dimensi kita ini). Namun 
untuk mahluk seperti kita, "roh" juga berarti suatu kesadaran, karena setiap 
mahluk juga dilengkapi dengan roh. Di void/ alam roh, itu benar2 di luar 
eksistensi/ keberadaan, termasuk dimensi, galaksi, dsb spt yg pernah saya 
sebutkan kemarin. Sayangnya, untuk mencapai kesadaran sebagai "roh", hanya ada 
1 cara: kehendak Sang Pencipta saja. Jadi, teknologi apapun tidak akan pernah 
bisa sampai ke void ini, karena sesuai namanya, alam roh ini adalah suatu 
kesadaran, tidak ada "tempat", space, time, dll. Nothing. Void. Only spirits.

Chakra, aura, itu semua adalah channel2 energi yg masih ada di "keberadaan". 
Kita semua, sadar maupun tidak, dilengkapi oleh channel2 itu, yg gunanya adalah 
utk mengakses energi2 di keberadaan ini. 

Ok, meskipun sbnrnya msh sangat luas penjelasannya, saya kira cukup dulu 
pengenalannya hehehe.

PS. No reference whatsoever. Ask those who have reached this kind of 
awareness... 

  




Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "ER [Energy Revolution]" <[email protected]>

Date: Wed, 1 Apr 2009 07:06:01 
To: <[email protected]>
Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita


Ada satu hal yang sangat menggelitik dari cerita loe Andre,

Apa dasarnya loe bisa mengatakan bahwa energi adalah roh? Gw bilang ini
tidak ada hubungannya sama sekali. di agama juga tidak mengatakan hal itu.

 

IMHO

Nah inilah yang gw pernah singgung sebagai pengambilan kesimpulan yang
terlalu cepat.

Oleh karena the nature of energy is so far-out, maka langsung dihubungkan
dengan sesuatu yang spiritual, yaitu roh.

 

Sejak, E=mc2 diperkenalkan oleh Einstein, orang menyebutnya sebagai
unification of earth and heaven, karena Einstein berhasil menjelaskan
hubungan materi dan energy dan cahaya.

Sejak itu orang mulai meng-explore lebih dalam fenomena yang ada di alam.

Sudah sampaikah pada roh? Belum.

 

 

Salam,

ER

 

 

____________________________________________________

Visit our special site for The New STAR TREK Movie:

 <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>
ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/

 

Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the Environment.

 

Support Energy [R]evolution Now!

www.human-earth.blogspot.com

http://www.solargeneration.co.cc/

  _____  

From: [email protected] [mailto:[email protected]]
On Behalf Of Andre Bobby Andhara
Sent: Tuesday, March 31, 2009 11:35 PM
To: [email protected]
Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

 

wah jadi keinget pas training meditasi light dimension healing minggu
kemaren... 
Semua yang ada di semesta ini pada dasarnya adalah energi. Pada saat
terciptanya alam semesta (big bang) energi terpancar ke berbagai arah..
mahluk hidup di luar bentuk fisik adalah energi. Kalau dalam istilah agama
adalah roh. Badan manusia memiliki pancaran energi jg yg biasa disebut aura.
Jika Cakra dalam tubuh terbuka, aliran energi yang berasal dari dimensi
berbeda dan lebih superior dari kita bisa cepat mengalir untuk apapun
termasuk penyembuhan. Cara ini yg dipakai di pengobatan alternatif . Sounds
like Vulcan ya :) tapi gw si bener2 ngalamin.
Semakin dalam mempelajari, jadi semakin cinta sama startrek :)

--- On Tue, 3/31/09, heri <heri_sp...@yahoo. <mailto:heri_spica%40yahoo.com>
com> wrote:
From: heri <heri_sp...@yahoo. <mailto:heri_spica%40yahoo.com> com>
Subject: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita
To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 31, 2009, 3:57 AM

--- In indo-startrek@ yahoogroups. com, "ER [Energy Revolution]"
<erianto.rachman@ ...> wrote:

>

> Hi,

> 

> Jadi menurut anda (Roy dan Heri) tetap ada dinding pemisah antara fisika
dan

> metafisika? Atau fisik dan spiritual?

> Ga apa2 ini toh diskusi terbuka.

> 

> Saya berkata,

> Physics is behind everything in the universe.

> 

> Kalimat di atas bisa diartikan: Di luar universe kita, belum tentu fisika

> yang sama berlaku.

hal ini mungkin saja. di luar universe kita, berlaku hukum alam yg berbeda
dgn yg kita kenal

> 

> Lalu seluas apakah alam fisija ini?

> Dimana batas antara fisika dan metafisika? Fisik dan spiritual?

batasannya masih dalam konsep pikiran manusia yg terkotak2 dan stereotip,
tapi batasan itu juga sepertinya ga ada kesepakatan mutlak sampai di mana
atau spt apa batasan tsb

fisik selalu dihubungkan dgn kondisi biologis

spiritual selalu dgn perasaan dan kondisi emosi dan psikologis

tapi kadang ada pengalaman di mana pengalaman fisik bisa juga adalah
pengalaman spiritual.

apa yg kita rasakan waktu bercinta dgn pasangan, atau waktu membaca buku yg
kita sukai, menonton film, melakukan hobi?

di sini batasan itu memudar atau mulai tidak jelas

> DS9 adalah contoh yang sangat baik yg diutarakan oleh bung Roy.

> The Prophet dianggap "Tuhan" oleh penduduk Bajor.

> Tapi dianggap sebagai "wormhole alien" oleh Federation.

> Tuhan dianggap sama dengan Alien? Tentunya kalo ini terjadi di sini, pasti

> udah terjadi perang agama.

> 

> Contoh di atas menggambarkan bahwa adanya tingkat pemahaman spiritual.

> Bajoran cukup puas menganggap The Prophet itu Tuhan. Selesai.

> Federation bilang, The Prophet Cuma alien yang bisa bikin wormhole. Itu

> doang. Sama seperti Q (bahkan mungkin Q jauh lebih berkuasa dibandng the

> Prophet)

> Salam,

> ER

Q itu termasuk mahluk menarik. sepertinya mereka nyaris mahakuasa, karena
bisa menciptakan atau menginginkan sesuatu dan bisa mewujudkannya. tapi
mereka ga bisa membangkitkan kematian atau menciptakan kembali yg sudah
tidak ada.

masih inget Q2? dia bahkan memilih kematian kalo ga salah - udah lupa juga
sih

atau She Q di ST Voy, sbg mahluk nyaris mahakuasa, dia masih punya rasa
cemburu pada Janeway

intinya: mahluk Q juga digambarkan ST dgn sudut pandang kemanusiaan kita,
minimal sebagian

thks

heri











[Non-text portions of this message have been removed]





[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

============[[email protected]]===========
[Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community
http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek
"...to boldly go where no Indonesian has gone before."
------------------------------------------------------
Website: http://www.indo-startrek.org
Forum: http://www.indo-startrek.org/forum
Friendster: http://www.friendster.com/isc2006
Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891
=/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[email protected] 
    mailto:[email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke