Ngomongin soal dimensi,
Gw mengerti maksud loe Van.. hehehe Yup, dimensi lain itu sangat dekat denga kita. Hanya selebar atom jaraknya. Tapi kenapa kita tidak bisa meraihnya? Sekali lagi, Fisika menerangkan bahwa dimensi ruang ada 10. (10 ruang + 1 waktu = 11 dimensi ruang waktu) Ini pernah kita bahas dulu. Tidak ada satu pertikel pun yang bisa pergi ke dimensi lain atau braneworld lain. Kecuali Graviton Kenapa? Kerena graviton punya string tertutup. Sedangkan partikel lain adalah string terbuka yang harus tertampat kedua ujungnya pada braneworld setempat. Dst..dst..dst So when you pray to god, you send graviton wave from your brain/body across the braneworlds. Hehehe Salam, ER www.human-earth.blogspot.com <http://www.human-earth.blogspot.com/> ____________________________________________________ Visit our special site for The New STAR TREK Movie: <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/> ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/ Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the Environment. Support Energy [R]evolution Now! www.human-earth.blogspot.com http://www.solargeneration.co.cc/ _____ From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of Alidjaja Ivan Sent: Tuesday, March 31, 2009 9:29 AM To: [email protected] Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita tergantung warp-nya :-) warp 1 = 1 x kecepatan cahaya warp 2 = 10 x kecepatan cahaya warp 9 = 1 516 x kecepatan cahaya antara dimensi ke 2 dan ke 3 itu bukannya deket? -----Original Message----- From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of royspangayoman@ <mailto:royspangayoman%40yahoo.com> yahoo.com Sent: 31. maaliskuuta 2009 9:22 To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita Kalau satuan 'warp' itu berapa kali kecepatan cahaya sih? Sebenarnya antara dimensi yg berdekatan saja (dimensi 3 ke 4 atau ke 2) itu kalau mau ngomongin 'jarak' itu sudah bisa dibilang 'unlimited' atau 'jauuuuhhhh sekali'. Itu menurut 'pengalaman spiritual' saya lho hehe.. Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! -----Original Message----- From: "Alidjaja Ivan" <ivan.alidjaja@ <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> formin.fi> Date: Tue, 31 Mar 2009 09:13:34 To: <indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com> Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita kl soal pengalaman 'spiritual', bung Eri ini embah-nya :-) Ngomong2 soal pengalaman spiritual, sewaktu Tom Paris menembus warp 10, itu pengalaman spiritual atau bukan? - -----Original Message----- From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of royspangayoman@ <mailto:royspangayoman%40yahoo.com> yahoo.com Sent: 31. maaliskuuta 2009 9:07 To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita Kalau semuanya physics, berarti harus bisa diukur, dinilai, di-indera, apapun, karena physics itu materi. Di ST sendiri sering dibahas mengenai non-mater. Saya pikir spiritual itu bukan physics dalam artian sesuatu materi, tapi bukan pula sesuatu yang "mistis" atau "di luar logika". To be honest, ... Eh... Sori pa Heri :)... Mksd saya, sejujurnya, saya sendiri mempunyai pengalaman yang sangat menarik dan sulit dilukiskan dg kata2 (kalimat bahasa itu agak mendayu2 yah) mengenai "spiritual" ini. Intinya, spiritual itu sesuatu yang sangat logis, meskipun "logika" kita sbg manusia sangat amat terbatas, dibandingkan dengan "substansi maha" yang kita kenal dgn sebutan "TUHAN" Roys Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! -----Original Message----- From: "ER [Energy Revolution]" <erianto.rachman@ <mailto:erianto.rachman%40gmail.com> gmail.com> Date: Tue, 31 Mar 2009 08:51:33 To: <indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com> Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita Sebenarnya statement Roy ini bisa mengundang kita ke sebuah diskusi yang sangat menarik. Namun saya hanya bisa membayangkan sebuah diskusi yang sulit dicari reference -nya. Baik dari buku yang pernah dibaca maupun pengalaman. Seperti contoh kalimat, "reach a point when we are no longer bound to the time-space continuum" Dimana dan Apakah "point" yang dimaksud? Kenapa kok sepertinya mengesankan hanya bisa dicapai melalui spiritual? Bagaimana kalau saya katakana/pendapat, "Physics is behind everything in the universe" Dengan kata lain; tidak ada meta-fisika, yang ada hanya fisika. bahkan Love, Devotion, Pray, Faith, etc are simply physical. Salam, ER ____________________________________________________ Visit our special site for The New STAR TREK Movie: <http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/> startrek.org/promo/STXI/> ttp://www.indo- <ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/> startrek.org/promo/STXI/ Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the Environment. Support Energy [R]evolution Now! www.human-earth.blogspot.com http://www.solargen <http://www.solargeneration.co.cc/> eration.co.cc/ _____ From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of heri Sent: Tuesday, March 31, 2009 8:41 AM To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com Subject: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita maaf pak roy, bisa tolong lbh sering pk bhs indonesia, bhs inggris saya ga bagus soalnya :) thks heri --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com, royspangayo...@... wrote: > > That's why they always say: time's relative. > If we do have reach a point when we are no longer bound to the time-space continuum, then we have reached what they called: enlightenment. ('they' = spiritual people). > > R. A. P > > > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------------------ ============[indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]=========== [Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community http://groups. <http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek> yahoo.com/group/indo-startrek "...to boldly go where no Indonesian has gone before." ------------------------------------------------------ Website: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org> startrek.org Forum: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/forum> startrek.org/forum Friendster: http://www.friendst <http://www.friendster.com/isc2006> er.com/isc2006 Facebook: http://www.facebook <http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891> .com/group.php?gid=37387153891 =/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups Links [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------------------ ============[indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]=========== [Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community http://groups. <http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek> yahoo.com/group/indo-startrek "...to boldly go where no Indonesian has gone before." ------------------------------------------------------ Website: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org> startrek.org Forum: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/forum> startrek.org/forum Friendster: http://www.friendst <http://www.friendster.com/isc2006> er.com/isc2006 Facebook: http://www.facebook <http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891> .com/group.php?gid=37387153891 =/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups Links [Non-text portions of this message have been removed]
