..

>Wah anda harus tau bahwa keamanan sudah jadi komoditi yang potensial untuk
>penghidupan sekelompok orang, ya preman resmi (berseragam) atau tidak resmi.
>Kalau saja kemanan sudah bisa go  public (major shareholder-nya yan menteri
>pertahanan dan keamanan) kemudian listing di bursa efek, tentu harga sahamnya
>saat ini sedang membubung ...blue chip-lah.

Yw: Ya, ini memang ada benarnya. Di Ambon, baru-baru ini,
    jasa pengawalan dari down-town ke airport adalah sekitar
    Rp. 100 ribu ini cash. (Info dari rekan yg barusan dari sana).

>Eniwe, memang seharusnya kita belajar untuk self-sufficient untuk soal
>keamanan. Do not rely to them at all.

Yw: UU mungkin perlu disesuaikan lebih dulu. Dulu saya pernah usul
    (kalo masih inget).

Yw: Tuhan tentu saja. ;-)

Yw: Ketidakamanan itu sebenarnya sudah ada dg sendirinya,
    demikian pula, keamanan itu hakikatnya juga selalu ada.
    Mana yg dimunculkan, dan kapan dimunculkannya, itu adalah
    suatu seni... Ha, ha, ha... ;-)

Yw: Aman untuk suatu skenario seni tertentu (dan kisruh utk
    skenario yg lain; seperti anda tahu; dalam suatu lakon,
    bila skenarionya ada 53, the chance is: hanya satu skenario
    yg bisa dimainkan... atau tidak sama sekali ;-).
    Maknanya apa, lha, saya sendiri juga males mikir.

Yw: ;-)

Kirim email ke