>Yw: Ya, ini memang ada benarnya. Di Ambon, baru-baru ini,
>    jasa pengawalan dari down-town ke airport adalah sekitar
>    Rp. 100 ribu ini cash. (Info dari rekan yg barusan dari sana).
sometimes more than that mas.  itupun kalo ditanggung masih hidup lagi.
adik saya udah bayar mahal-mahal masih dikejar dengan senjata tajam di
pelabuhan sewaktu mau naik kapal meninggalkan ambon, TNI cuma melongo saja.
 jadi ceritanya orang ambon harus kabur dari daerahnya sendiri, bayar lagi,
mau ditikam lagi, what a hell! ini negara atawa?
salam kenal,
Betty Pentury

Kirim email ke