From: Semuel Littik <[EMAIL PROTECTED]>

>On Thu, 23 Sep 1999, Siswanto :

>yang
>

>Semmy:
>
>Masalah 48 jam itu, apakah memang ada perjanjian seperti itu antara
>Indonesia dan PBB? Kalau mas Siswo tahu, tolong dong bilang-bilang kita.

Bukan masalah ada perjanjian atau tidak
tapi yang saya lihat adalah adanya konspirasi internasional,
kecongkakan internasional dalam menekankan POKOKNYA kalau ditangani oleh
Pasukan Oz dkk pasti semua itu akan beres.
Marilah kita lihat keberhasilan Pasukan Oz dkk di TimTim apakah sesuai
dengan omong besar mereka.

Rasanya, pak Semmy juga ada baiknya belajar untuk tidak terlalu menghujat
kepada TNI sebagai institusi, karena TNI juga punya hak untuk belajar
berubah dan memperbaiki dirinya.

wes-e-wes
ular yang keriting
dan masih mengirim karma