From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 21, 2005 8:03 AM
To: Milis is-lam
Subject: RE: [is-lam] Fwd: [yisc_al-azhar] MELAWAN "Setan JIL" DI SARANGNYA

Bener mas...
baca tulisan mas gede ini enak dan mudah di cerna untuk saya pibadi khususnya. Namun ada satu hal yang masih menjadi
ganjalan ati. ya itu tadi jika kita melihat kemunkaran, apa kita hanya diam..?
klo tidak salah ada haditsnya, yg intinya dengan tanganmu, dengan ucapanmu, dengan hatimu....
kita ada di kategori yg mana..? tentunya kita sendiri yang tahu. Sudah seberapa besar iman kita.

< Lumayan… udah lama nggak begadang, gini hari enaknya rebus indomie kali yaa.. he..he..he…

he..he.. makan mie itu enaknya malem, apalagi mie tek tek... wis ah kerja dulu...

terima kasih

wassalam.wr.wb.

http://ngalorngidul.com

Mas gede Nulis :

Nah, ya itu tuh mas yg saya maksudkan dengan segala sesuatu itu terjadi atas kehendak ALLAH. Peristiwa pertemuan itu sudah terjadi to…. kita musti ikhlas terima apapun peristiwa…. lantas teringat firmanNYA ttg kezaliman manusia sendiri, teringatkan pula sabda Rasulullah tuk tak berpecah….. tetapi pada akhirnya toh terjadi juga khan…. Jadi ndak meleset ayat2 Allah maupun sabda RasulNYA. Pada detik kesadaran semacam itu maka apa yg bisa dilakukan diri ini selain cuman tunduk dan membenarkan Allah.

Wassalam,
Dewa Gede Permana