Maksudnya apa?... apakah ini semacam anjuran untuk membela Ahmadiah?....

  _____

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Anggy I Arista
Sent: Wednesday, June 18, 2008 9:15 AM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] (no subject)

Salam,

salah satu solusi terbaik adalah ....

[2:148] Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya yang ia menghadap kepadanya.
Maka berlomba-lombalah kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan
mengumpulkan kamu sekalian. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala
sesuatu.

 <http://quran.al-islam.com/Recite/CRecite_g2.asp?s=5&f=48&Reciter=1>
audio[5:48] Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa
kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab dan batu ujian
terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut
apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka
dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap
umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya
Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat, tetapi Allah hendak
menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat
kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu
diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Jika Allah kehendaki, kita semua sudah menjadi 1 umat saja... Tapi dengan
berbagai perbedaan, jelas fokus pertamanya adalah masing2x berlomba berbuat
kebajikan, bukan saling mengkafirkan/saling menjatuhkan..