  From: Dewa Gede Permana
  To: is-lam@milis.isnet.org
  Sent: Thursday, April 30, 2009 4:04 PM
  Subject: Re: [is-lam] (no subject)

  Saya mencoba memahami makna dibalik email tanpa text body  dari Mas Mohamad
Setiawan ini.

  Tiada sesuatu itu terjadi tanpa ada tujuan disebaliknya. Hanya seorang atheis
yg mampu mengatakan kejadian serba berkebetulan. Jagad raya dan jagad maya
bukanlah terjadi karena buah onani dari otak mu wahai makhluk!

  Hai kau yang tertidur dalam lubang sempit telinga bani adam. Bangun! Pergilah
kau berjihad ditaman-taman kemaksiatan. Raihlah mahkota yang dijanjikan Tuhan
kepadamu... ya... raihlah segera... dan segeralah kau pergi dari singgasanamu
itu.

  Dan kau wahai yang tergolek menari diatas panggung lidah bani adam!
Kuperintahkan hal yang sama seperti kepada saudara-saudaramu itu. Kepantasanmu
sungguh tak layak untuk ku akui. Bau busukmu sudah mulai tercium mendahului
harum mu... segera carilah panggung-panggung lidah kemaksiatan lain di seluruh
penjuru bumi, tetapi sekarang pergilah... ya sekarang juga... !

  Untuk pak moderator serta rekan-rekan semua penghuni milis yang saya cintai,
saya mohon maaf jika tanpa ijin terlebih dahulu tiba-tiba terpaksa harus BAB
lantaran perut dah mulezzzz....

  Apa boleh buat, tokoh wayang SEMAR "in Flash version" nya Mas Mawan di
facebook itu kelihatan terlalu sexy saya kira, dan mungkin ini ada kaitan
dengan perut saya yg tiba-tiba jadi mules.

  : )
  salam hangat..