Coba diboot pake startup disk yang dibuat dari windows
98. kalau bisa masuk ke C, tinggal ambil data yang
diperlukan.

Cara lain, coba install ulang windows 98 (booting pake
startup disk juga), kemudian install pada direktori
windows yang lama (data tidak akan hilang).

Salam

http://promotions.yahoo.com/new_mail