From: "ARDIANSYAH" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 31, 2005 5:17 PM
Subject: RE: [ITCENTER] Bagaimana cara mengatasi virus........

> sedikit tambahan aja, jika di kantor anda menggunakan jaringan (LAN)
gunakan antivirus untuk jaringan, seperti TrendMicro Corporate Edition atau
Symantec AntiVirus Corporate Edition. Nantinya ada 1 PC sebagai anti virus
server dan yang laen cukup install antivirus client, sehingga kita cukup
melakukan update ke server aja sedangkan clients otomatis update dari
server.

> FYI, pengalaman saya pake Symantec Corporate Edition sangat susah
managemennya >_<. Dari berbagai referensi sih katanya TrendMicro paling baik
menegemennya, tapi saya sendiri belum nyoba ^_^