----- Original Message -----
From: "Wiempy" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, June 27, 2005 10:27 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Penindakan HAKI bisa Menghancurkan Kreativitas

> Saya juga mau ikutan mengeluarkan uneg2 :
>
> Klo memang Microsoft mau menindak tegas pembajak produk2
> mereka, yg namanya jualan CD bajakan di Mangga Dua & Glodok
> sudah bakal kaga ada lagi sekarang. Yg anehnya para penjual
> CD bajakan kaki lima yg slalu jadi korban penindakan, sedangkan
> bandar / bos besar pelaku pembajakan dibiarkan begitu saja scr
> bebas melakukan penggandaan CD dlm jumlah besar. Menurut
> saya sih percuma aja menindak pengedar CD bajakan tanpa
> menindak bandar besar pelaku pembajakan.
>
> Memang saat ini sudah saatnya kita ramai2 pindah ke Linux yg
> [...]
Whooi ... gue setuju beraaaa...t!  : D
Daku sekarang dah mulai pake linux moga para komputermania di Indonesia mau
bersiap2 migrasi ke OS open source Linux
*biargakdicappembajakhi..hi..hi..* : D
Regards,
Indra

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com