Maksud saya bukan aneh, sory waktu itu salah ketik, maklum pas
lagi balas email mendadak dikasih kerjaan, jadi kurang konsen.
Jadi gini loch maksudnya, virus yg pertama kali keluar memang
ditujukan untuk UNIX, tapi seiring dgn keluarnya Windows,
virus yg diciptakan untuk Windows malah lebih banyak, hal ini
karena Windows merupakan OS yg paling banyak digunakan
di seluruh dunia, jadi banyak virusnya, trus klo saya tdk salah,
saya pernah buka situs yg membahas bug dlm source code
Wndows, dimana dari jutaan baris program Windows, banyak
terdapat bug yg mempengaruhi keamanan Windows itu sendiri.
Sedangkan di OS UNIX bug dlm source code yg dibuat oleh
programmer lebih sedikit dibandingkan bug pd Windows.
Jadi, dapat disimpulkan dari kesalahan (bug) pd source code
Windows itu sendiri, mengapa akhirnya bug tsb banyak
dimanfaatkan oleh para pembuat virus untuk menyerang OS
Windows. Btw, Windows & UNIX (atau Linux yg merupakan
turunan UNIX) sama2 mempunyai kelebihan & kekurangan
masing2. Tdk ada OS di dunia ini yg sempurna selama masih
diciptakan oleh manusia.

"Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> mas mas, apakah masih dianggap aneh kalo windows itu memang muncul
> belakangan 10 tahun setelah unix? kalo tidak dianggap aneh, maka
> apakah masih dianggap aneh kalo "virus" pertama itu muncul di unix?

> --
> I solemnly swear that I'm up to no good
> http://data.startrek.or.id
> http://kiozk.com

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com