On 7/12/05, Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Artikel yg diberikan tidak memberikan informasi kekalahan telak Linux,
> yaitu font renderingnya terjun bebas dibanding Microsoft dan Apple.
> Font adalah hal sangat penting, sama pentingnya dengan kerjaan yg kita
> lakukan. Lha email ini, kalo fontnya jelek apa gak bete bacanya?
>
> Bagi yg belum mengerti masalah font ini, silakan baca artikel berikut:
> http://www.tldp.org/HOWTO/html_single/Font-HOWTO/.

wah, gak pernah pake fedora core 4 nih gue. tapi sekarang ini gue
nulis mail di salah satu warnet demo di acara IGOS open house di BPPT,
dan menurut gue sih, ini warnet yang pake PXES diskless font-nya
benar2 crisp, enak di mata, gak seperti remote desktop 4 yang masih
256 warna sehingga anti-aliasing-nya gak nyala. oh ya ini diskless
pake distribusi Ubuntu sebagai servernya.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com