hi teman2 semua....
saya rasa ngak ada baiknya kl kita bedebat kusir kayak
gini, kita disini kan sharing informasi tentang yang
kita ketahui dan alami, wajar aja kl kita beda
pendapat tp itu akan menambah wawasan kita. toh
seandainya kita coba dan ngak berhasil kan ngak ada
ruginya...

maaf kepada rekans semua, bukan maksud saya sok
menasehati.

rgds
yuni

--- Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dibelokkan menjadi ke

> selesai diskusi kita,
> bahas apa yg saya
>
> oh, anda sudah berbusa-busa toh?
> saya nonton madagascar. saya lihat iklan HP-nya di
> dalam filmnya
> (billboard HP saat 4 binatang itu lepas di tengah
> new york). saya juga
> sudah ceritakan font yang crisp banget di warnet
> PXES, beda jauh lah
> sama warnet yang masih ngandalin windows dengan
> rdesktop. nah, tuh
> saya sudah bahas apa yang saya lihat.

> eye candy ketimbang
> [...]

http://mail.yahoo.com

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com